Minggu, 02 November 2014

BERBAGI FOTO DARI PONSEL ANROID KE IPHONE SEKARANG LEBIH MUDAH

www.joglotekno.com







Android dan Iphone merupakan perusahaan teknologi dengan pemasukan yang besar.Bebagi file foto atau yang lainnya merupakan sesuatu yang pasti dilakukan oleh setiap orang,namun sangat susah apabila di lakukan antara dua smarphone Android dan Iphone atau sebaliknya.Namun baru-baru ini Google serius dan akan mengatasi hambatan tersebut.

Seperti berguna seperti layanan seperti AirDrop atau Android Beam mungkin untuk menyeret konten antara perangkat di dekatnya, melalui platform eksklusif.


Policy Android, Techaeris dan GigaOM semua yang hak lisensi Copresence, sebuah layanan yang akan membiarkan perangkat Android dan iOS menukar konten melalui WiFi.


Kabarnya, ia menggunakan data lokasi (termasuk Bluetooth) untuk mengatur sambungan,kemudian Anda dapat mengirim file, foto dan info lainnya tanpa harus bertemu, baik dengan perangkat atau menggunakan pilihan penyimpanan could seperti Google Drive atau Dropbox.


Anda tidak harus memiliki akun Google untuk memakai ini,namun kemungkinan fitur ini terbatas untuk Aplikasi Google ,namun tidak mungkin juga sistem tersebut ada dalam IOS,Setidaknya anda harus puas dapat berbagi file.



Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015 JOGLO TEKNO™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.