Jumat, 24 Oktober 2014

Cara meningkatkan daya tahan Battery smartphone anda



Cara meningkatkan daya tahan Battery smartphone anda
Smartphone merupakan ponsel cerdas dengan bermacam aplikasi yang berjalan,dan aplikasi tersebut tanpa kita sadari membuat masa pemakaian baterai jadi lebih sedikit. Disini saya akan memberikan tips khusus dibuat untuk anda.

Setiap tip menjelaskan yang fitur mempengaruhi energi, dan menjelaskan bagaimana untuk menonaktifkan, atau mengaktifkan, mereka untuk meningkatkan masa pakai baterai.


Ahli dari Glasgow menciptakan sebuah tips interaktif yang menjelaskan bagaimana cara menghema baterai tapi khusus untuk Apple iPhone, HTC dan Samsung berbagai perangkat, dan handset Sony.



UNTUK SONY

Pengujian selama kurang lebih lima jam selama periode 24-jam, untuk berbagai cara dilakukan.

Dengan termasuk menelepon, SMS, surfing web, social media, bermain game, menggunakan kamera, mendengarkan musik dan video streaming.

Pengguna akan mendapatkan tips dan informasi yang dapat menguras daya bateray.

Namun apabila memakai sistem operasi yang lebih tua dapat menyebabkan masalah baterai sendiri.

APPLE IPHONE 5S dan SAMSUNG GALAXY S5.

Untuk dapat menghemat baterai dengan mengelola yang apps pembaruan di latar belakang yang dikenal sebagai Background App Refresh.

Fitur ini diakses melalui Settings, General, dan dengan mematikan aplikasi yang diperbarui secara otomatis.

Alasan mengapa begitu menguras baterai karena, ketika ponsel tidak digunakan, aplikasi ini menggunakan jaringan untuk memakan data

Apple iPhone 5S pengguna dapat menghemat baterai dengan menonaktifkan Handoff. Hal ini dinonaktifkan melalui Pengaturan, Umum dan Handoff & disarankan Apps. Tapi mungkin tips ini tidak terdapat pada Sistem Operasi terbaru.

Anda juga harus menonaktifkan auto-locking. Fitur ini menggunakan kamera menghadap ke depan, sehingga nonaktifkan melalui Settings mengurangi penggunaan daya.

Anda dapat mencoba dengan masuk link berikut,paduan dari LIGO.


Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015 JOGLO TEKNO™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.